oleh

Wakapolres Bone Pantau Posko Bola Ewako

Bone, Topikinformasi.com Wakapolres Bone Kompol M.Asrofi pantau kesiapsiagaan Posko Bola Ewako di Desa Patimpeng Kecamatan Patimpeng Kabupaten bone.(13/8/2020)

Kedatangan Wakapolres Bone ke Posko Bola Ewako desa Patimpeng kecamatan Patimpeng juga di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bone.

Dengan diaktifkannya posko Bola Ewako , Wakapolres Bone menghimbau kepada Petugas Posko Bola Ewako agar Betul-Betul mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi di wilayah Posko masing-masing.
“Mengingat peningkatan Penyebaran virus Covid-19 di seluruh daerah cukup tinggi, maka kami datang ke Posko Bola ewako di Desa Patimpeng kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone, untuk mengecek Kesiap siagaan Anggota dalam menangani Permasalahan di wilayahnya hari ini maupun hari yang akan datang” . Ujar Wakapolres Bone Kompol M.Asrofi

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Menambahkan.
“Wakapolrs Bone Kompol M.Asrofi berkinjung ke posko kami hari ini, Kami sangat Bersyukur karena Pimpinan datang dan Melihat langsung Posko yang telah Kami buat dan Juga Membantu kami Dalam pelaksanaan Giat Posko Bola Ewako kedepannya” tuturnya…

Wakapolres Bone Kompol M.Asrofi kemudian melanjutkan Perjalanan dan Rencana akan Mengecek semua Posko Bola Ewako yang di laluinya.

Kades Patimpeng Andi Supriadi selaku ketua Posko Desa Patimpeng Kecamatan Patimpeng mengatakan “Alhamdulillah kami sangat senang Bapak Wakapolres Bone Datang ke Posko kami , ini Tandanya Kinerja Kami di Perhatikan Oleh Pimpinan Kepolisian Polres Bone. dengan ini kami lebih Semangat lagi untuk Pelaksanaan kegiatan Posko Bola Ewako ini” tutupnya..

(Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga