oleh

Target Bone Bebas COVID-19 Forkopimda Ajak Masyarakat Kenakan Masker

Bone, Topikinformasi.com Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi bersama-sama dengan Unsur Forkopimda, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budikan SH, Kapolres Bone AKBP Try Handako, Sekda Bone Drs H Andi Islamuddin serta para Satgas menyasar Eks Pasar Sentral Watampone, Kamis, 13 Agustus 2020.

Pedagang maupun para pengunjung yang datang di Eks Pasar Sentral Watampone yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker langsung dipakaikan masker.

Langkah itu dilakukan bupati bersama Forkopimda guna mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19.

Penggunaan masker kata bupati dua periode ini sangatlah penting, terutama pada saat beraktivitas guna mencegah penyakit terutama penyebaran virus corona.

“Makanya kami sengaja turun ke jalan memakaikan masker kepada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan. Harapannya, Bone sudah bisa bebas dari Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga:  Hadapi Natal dan Tahun Baru Aparat Gerak Cepat Lakukan Langkah Antisipasi

Sosialisasi protokol kesehatan ini kata Fahsar bukanlah tanpa alasan, saat ini kasus Covid 19 di Kabupaten Bone terus menurun. Bahkan kini sisa tiga. “Kita target Bone zero Covid-19. Untuk itu saya minta kerja sama masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” pintanya.

Kapolres Bone AKBP Try Handako juga turut serta mengenakan masker kepada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat harus membiasakan hidup dengan protokol kesehatan. Supaya mata rantai virus corona dapat terputus,” imbuhnya. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga