oleh

Untuk Kelancaran Lalu Lintas Sat Lantas Polres Luwu Utara Lakukan Patroli dan Survei Jalan Pasca Banjir Yang Terjadi di Kab. Luwu Utara

Luwu Utara, Topikinformasi.com Pasca meluapnya Sungai Salu ampak perbatasan Kab.Luwu dan Luwu Utara akibatnya ratusan rumah warga yang ada di desa mari-mari kab.luwu utara terendam air, tak luput dari kemungkinan arus lalulintas pun macet.

Olehnya itu Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara terjun langsung lakukan Patroli dan Survei jalan Pasca banjir dengan Rute Jalan Trans sulawesi Masamba, Kec.Baebunta, Kec.Sabbang dan Sabbang Selatan Desa.Mari mari Kec Sabbang selatan Kab.Luwu Utara , Rabu (12/08/20) Pukul 09.00 Wita.

Dalam hal ini di pimpin oleh KBO Lantas IPTU Gede Soma di dampingi Aiptu Made Sunaya, Aiptu Jamal, SH dan Bripda Risal

KBO sat lantas mengungkapkan situasi Air yang ada di Desa mari-mari kec Sabbang Selatan kab Luwu Utara tampak air sudah surut arus lalulintas pun lancar dan tertib

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Beri Penghargaan dan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Balla Ewako serta Polsek Basis Deteksi Dini dan Resolusi.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si, menyampaikan bhw anggota Polri terus dikerahkan dlm upaya membantu warga agar kondisi di wilayah Kab. Luwu Utara setelah banjir bandang dapat cepat kembali pulih. (IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga