oleh

Forkopimcam Kecamatan Sibulue Melaksanakan Rakor Tingkat kecamatan,

Bone, Topikinformasi.com Hari ini Rabu 12 Agustus 2020, Forkopimcam Kecamatan Sibulue melaksanakan Rakor tingkat kecamatan, turut dihadiri oleh Kapolsek AKP. Muh.Aris Supu, Danramil Lettu.Sanial, kepala KUA, Kepala PKM Puskesmas, Kepala KBKS Kecamatan, Kepala Desa / lurah se-kecamatan Sibulue di aula kantor Camat Sibulue.

Pelaksanaan kegiatan rakor ini tetap wajib menjalankan Protokoler dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak antara peserta rapat.

Rapat koordinasi ini merupakan agenda bulanan yang bertujuan untuk memupuk sinergitas antar pimpinan kecamatan, pimpinan instansi serta seluruh desa / lurah selain itu juga merupakan ajang evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan sebulan yang lalu.

Kita semua bekerja dengan target pencapaian kinerja, olehnya itu untuk mengetahui capaian tersebut dibutuhkan evaluasi, ungkap Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si

Selain merupakan evaluasi kinerja, rakor ini juga adalah merupakan ajang silaturahmi bagi kami, terkhusus moment hari raya idul Adha yang belum lama kita rayakan bersama.

Kepada seluruh kepala desa / lurah, camat Sibulue berharap agar budaya bangsa kita dalam menjelang perayaan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI harus tetap terus dilanjutkan, melakukan pembersihan dikantor masing-masing, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan kerja bakti di tempat ibadah dan pekarangan rumah masing-masing.

75 tahun bangsa kita telah merdeka, dan ini adalah hasil perjuangan para pahlawan, untuk itu salah satu wujud kecintaan dan rasa terimakasih kita kepada Kusuma bangsa yakni menaikkan bendera merah putih dan umbul-umbul sejak tgl 1 s/d 31 Agustus 2020, pangkasnya.

(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga