oleh

Aduu Ada Apa Gerangan Sebuah Mobil Berplat Dinas Datangi Mapolsek Lamuru 

Bone, Topikinformasi.com Wakapolres Bone KOMPOL M. ASROFI, S.H., M.H. tiba di Mapolsek Lamuru sekira pukul 10.00 wita, 11/08/2020.

Waka Polres Bone KOMPOL M. ASROFI, S.H., M.H. dalam kunjungannya didampingi oleh Kasat Intelkam AKP SURAHMAN, S.H. yang disambut langsung oleh Kapolsek Lamuru Iptu Amiruddin, AP bersama personil.

Saat dikonfirmasi oleh media Waka Polres Bone KOMPOL M. ASROFI, S.H., M.H. mengatakan bahwa kedatangannya di Mapolsek Lamuru dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil setiap Fungsi dan tindak lanjut pelaksanaan pembentukan Posko Bola Ewako sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas kepada personil Polsek Lamuru kedepannya.

Ditempat yang sama Kapolsek Lamuru Polres Bone
Iptu Amiruddin AP membenarkan bahwa Waka Polres Bone yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bone berkunjung di Mapolsek Lamuru selama kurang lebih 1 jam.

Baca Juga:  Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020, Radio Suara Bone Beradat 97,7 FM Mengelar

“Kunjungannya terkait tindak lanjut pembentukan Posko Bola Ewako di wilayah hukum Polsek Lamuru, saya berterima kasih kepada personil atas kerja samanya dalam menindak lanjuti perintah pimpinan sehingga pembentukan posko disetiap desa sudah rampung dari hari senin kemarin,alhamdulillah..tutup Kapolsek Lamuru. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga