oleh

Untuk Apa Polsek Patimpeng Bentuk Posko Bola Ewako Di Setiap Desa?

Bone, Topikinformasi.com Tiga Pilar di seluruh Desa Di Kecamatan Patimpeng kabupaten Bone Aktifkan Posko Bola Ewako . Yakni Bhabinsa Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa.
(8/8/2020)

Kegiatan ini serenta di laksanakan di 10 (sepuluh) desa di Kecamatan Patimpeng , guna memperkuat barisan perangi Covid-19.

Giat ini sekaligus bentuk kepedulian Polsek Patimpeng Polres Bone kepada Warga Kecamatan Patimpeng. ”kami melalui Bhabinkamtibmas Yang di dampingi Bhabinsa dan Pemerintah mengaktifkan Posko Bola Ewako sebagai wujud Simpati kita terhadap Masyarakat Kecamatan Patimpeng, dan tiada Lain untuk memperkuat garis depan guna perangi Covid-19”. Ujar Kanit Binmas Polsek Patimpeng Aiptu Darmais.

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Membenarkan hal Tersebut.
“Iya Hari ini kami melalui Bhabinkamtibmas serentak Membangun sinergitas memperkuat Barisan guna Perangi Covid-19 . Saya harap ini mampu menekan Dan memutuskan rantai Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Patimpeng” Ungkapnya

Salah seorang warga mengatakan “Alhamdulillah kami bersyukur Pemerintah kembali bangun Posko Bola ewako” tutupnya. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga