oleh

Pasca Hari Raya Idul Adha Polsek Patimpeng Tingkatkan Patroli Biru

Bone, Topikinformasi.com Melihat Aktifitas Masyarakat di malam hari mengalami tingkat keramaian cukup tunggi, Jajaran anggota Polsek Patimpeng Polres Bone meningkatkan patroli. Sasarannya premanisme, curat, curanmor, curas, dan masyarakat yang tidak pakai masker. ini Untuk Memantau perkembangan situasi Pasca Hari raya Idul Adha.(02/08/2020)

kegiatan patroli biru dalam rangka Pantau giat masyarakat di Malam hari. demi terjaganya keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Brigpol Andi Alfian mengatakan “Sasaran patroli pada daerah rawan kejahatan. Anggota mendatangi permukiman penduduk. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Malam Hari mengingat kegiatan masyarakat agak ramai pasca Hari raya ied adha.
Tidak hanya itu , Anggota Patroli Biru Polsek Patimpeng juga memberikan Himbauan tentang social distancing dan physical distancing untuk tetap Pakai masker saat keluar rumah. Ujarnya…

Baca Juga:  Perkuat Sinergi Dalam Penegakan Disiplin Personel TNI-Polri, Kadiv Propam Polri Sambangi Danpuspom AD

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, SH
“Selain mengantisipasi kejahatan malam,Patroli ini di laksanakan untuk memantau Kegiatan Masyarakat di Malam hari , dan memberikan Himbauan kepada masyarakat guna menerapkan Protokol yang berlaku” tuturnya….

memantau perkembangan situasi dan melihat aktifitas masyarakat di malam hari akan terus di lakukan oleh Personil Polsek patimpeng Polres Bone agar Wilayah hukum Polsek Patimpeng dapat terjaga dan mampu memberikan rasa Nyaman kepada masyarakat . (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *