oleh

Semua di Atur Pemiliknya, TUHAN YME, Saatnya Telah Tiba Siklus Perubahan Mendasar Di Negeri Ini!!!

Jakarta, Topikinformasi.com
Banyak hal tertorehkan untuk kemanfaatan bagi kehidupan dari sebuah silaturahmi dan pertemuan, yang sebelumnya tidak direncanakan, antara Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed yang didampingi Sekjen GBN Abdul Aziz,SH dan Wasekjen GBN Hamid Syamsuddin,SH.MH dengan Senior Prof. DR. H.Dailami Firdaus,SH.,LLM.MBA,

Ketua Yayasan As-Syafi’iyah (Senior Presiden GBN, satu almamater dari Universitas Brawijaya Malang) bersama Warek III Bidang Kemahasiswaan dan IT Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) Pak Bambang di Kampus UIA Jatiwaringin Jakarta Timur Rabu Sore 29 Juli 2020.

“Insya-Allah segera terbangun rajutan sinergi mutualisme demi dan untuk mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan yang telah dirindukan selama 700 tahun (sejak abad XIV)

Baca Juga:  Soal Issue Dikotomi PMII Bagian Timur, Ketua Komisariat Se-Kab. Bone Angkat Bicara.

oleh segenap rakyat, nusa, bangsa dan mahluk yang ada dibumi nusantara tercinta. Semuanya itu atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Jaiz Allah SWT. Semua sudah di atur pemilik alam semesta beserta isinya”.

“Tahun 2020 awalan siklus perubahan mendasar di negeri ini terlandasi sebuah kesadaran utuh dan menyeluruh, sebuah kobaran api semangat yang sangat kuat untuk kebangkitan rakyat semesta nusantara guna merengkuh sebuah keadilan dan kesejahteraan yang telah dirindukan

Selama 700 tahun sejak abad XIV, tentunya juga kembalikan bangsa dan negeri ini sebagai bangsa dan negeri besar, kaya raya, dan terkuat (adidaya) di dunia. Insya-Allah masyarakayat adil dan makmur, serta sebuah negeri adidaya dalam tempo secepat-cepatnya maujud kembali di negeri ini.

Baca Juga:  Lex Specialis Profesi Jurnalis Menurut Dr Seno pada Perkara Hukum Wartawan Asrul

Mari bersama dan bersatu mengarungi sebuah perubahan mendasar di negeri, jalani kebangkitan rakyat semesta nusantara demi tegakknya KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN di atas Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa. Saatnya telah tiba, mari bersama dan bersatu mewujudkannya. Yo sorak o sorak Iyo!!!

Foto terambil di Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah Jatiwaringin Jakarta Rabu Sore 29 Juli 2020. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga