oleh

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bhabinkamtibmas Sambang ke Warga Binaan

Bone, Topikinformasi.com Tepatnya di Kecamatan Patimpeng kabupaten Bone.
Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone Bripka Asriadi himbau warga Gunakan masker(29/7/2020)

Kegiatan tersebut setiap hari di laksanakan untuk menekan penyebaran Covid -19.

Di samping itu Bripka Asriadi juga menperingatkan Warga agar kiranya memastikan keberadaan Harta bendanya dalam keadaan Aman sebelum Malam tiba , agar tidak memberikan kesempatan bagi Pelaku kriminal.

“Kami serentak turun ke desa binaan kami untuk menghimbau warga agar laksanakan kegiatan sehari-harinya dengan Pakai masker, juga senantiasa merawat lingkungan dan meminta Masyarakat dapat menjaga Lingkungan secara Mandiri”
ujarnya Bripka Asriadi

Giat ini juga dilaksanakan untuk Menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H.
Dimana kita perlu memperhatika maklumat pemerinta yaitu penerapan New Normal . Agar masyarakat mampu melaksanakan ibadah dengan tenang

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 Tahun 2020, Tingkat Kabupaten Sinjai

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H membenarkan hal tersebut. “iya kami menegaskan kepada Para Bhabinkamtibmas Agar tetap menghimbau kepada Masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan yang telah di maklumatkan pemerintah Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H “
Ungkapnya…..

Wujud kepedulian Polsek Patimpeng polres bone terhadap seluruh warga kecamatan Patimpeng sangat tinggi, maka dari itu Setiap Bhabinkamtibmas terus turun ke Warga binaannya untuk menjelaskan tatanan New normal yang telah di tetapkan pemerintah. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga