oleh

Wakil ketua DPRD kab Bone, H. RAMANG Road Show Salurkan Bantuan di Beberapa Titik Desa, BONE Utara

Bone, Topikinformasi.com
Dampak Banjir di beberapa kecamatan di Bone Utara beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir ada 4 Titik kecamatan yang betul betul kondisinya sangat parah sehingga memerlukan bantuan.

Warga masyarakat yang mengalami korban banjir di beberapa kecamatan tersebut membuat H.Ramang yang juga wakil ketua DPRD KABUPATEN BONE terpanggil untuk memberikan bantuan.

bantuan yang diserahkan sebanyak 500 DOS indomi 100 DOS air Aqua. Bantuan ini diserahkan langsung kepada kepala desa disaksikan masyarakat yang terkena musibah banjir.

Adapun desa yang disalurkan bantuan oleh haji Ramang masing-masing desa sijelling,desa lea ,desa kampoti ,desa lebongnge, desa patanga.

Haji Ramang yang ditemui di sela sela penyerahan bantuan mengatakan bantuan ini murni dari pak haji Ramang dan bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya tetapi bantuan ini murni karena rasa simpati kami kepada masyarakat yang terkena banjir .semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat ,tutup” haji Ramang
Salah satu kepala desa yang masyarakatnya terkena banjir.

Baca Juga:  Laksanakan Upacara Bendera, Ini Amanat Pangdam XIV/Hsn yang Disampaikan oleh Kasrem 141/Tp Mengenai Vaksinasi

H.jufri .kepala desa LEA mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada bapak haji Ramang yang juga wakil ketua DPRD KABUPATEN BONE yang telah meluangkan waktunya menyalurkan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena banjir.

kami selaku kepala desa dan masyarakat desa lea mengucapkan terima kasih atas bantuan pak aji Ramang semoga bernilai ibadah. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga