oleh

Ada Apa Kapolsek Patimpeng Kumpulkan Personil Nya

Bone, Topikinformasi.com Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H kumpulkan personil di mapolsek patimpeng guna Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H. (27/7/2020)

Pada pertemuan tersebut di hadiri oleh Wakapolsek Patimpeng Iptu Makmur S.ag
, kanit Reskrim,Kanit Intel, Kanit Sabhara, KAspkt , dan bhabinkamtibmas.

Di pertemuan tersebut Kapolsek Patimpeng memberikan arahan kepada Personil agar senantiasa meningkatkan kinerja menjelang Hari raya idul Adha.
“Menjelang Hari Raya idul Adha kami mengingatkan anggota agar meningkatkan kealitas kerja , seperti Penjagaan Mako yang standby 24 jam agar tetap melaksanakan tugas jaga Sebaik-baiknya , Cekatan dalam mendatangi TKP juga meningkatkan kewaspadaan dan Pelayanan masyarakat” Ujar Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H

Baca Juga:  Bangkitkan Semangat, Kepala Pasar Bersama Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Kunjungi Pelaku UMKM,

Pertemuan tersebut juga merupakan bagian dari Pemberian Masker dari Kapolsek Patimpeng kepada Para Anggotanya dimana masker tersebut berlogokan TNI-Polri. Untuk memupuk sinergitas Antara TNI-Polri. Pembagian Masker tersebut bertujuan untuk agar Polri menjadi contoh serta tetap mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker.

Kapolsek Patimpeng Polres Bone juga menghimbau Agar Pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Terus bersama dengan Bhabinsa dan Pemerintah setempat Agar dapat menjaga wilayahnya tetap Aman dan kondusif . (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga