oleh

Misi Kemanusiaan Peduli Masamba Pemkab Bone Salurkan Bagi korban Banjir

Bone, Topikinformasi.com Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. melepas iring iringan bantuan “Bone Peduli Masamba” di rumah jabatan Bupati Bone jalan petta ponggawae,Minggu Petta Ponggawai Watampone, Jumat 24 Juli 2020 .

Misi kemanusiaan tersebut dipimpin langsung Bupati Bone dan berangkat menuju Masamba Kabupaten Luwu Utara yang dilanda bencana banjir bandang.

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi mengatakan Sebagian besar armada bantuan sudah di berangkatkan yang terdiri ratusan mobil truk kemudian beriringan menuju Masamba.

“Armada logistik tersebut membawa bantuan berupa 46 Ton beras, 6.600 air mineral, 4.100 dos pakaian baru, sabun, susu bayi, popok bayi, sembako, alat tidur, dan kebutuhan lainnya” kata A Fahsar

Kita berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga: 

Diketahui sehari pasca bencana sebagian masyarakat Bone dari berbagai sudah ada yang mengirim bantuan ke Masamba.

Berikut Wilayah Bone Utara juga sedang dilanda bencana banjir dan sudah didistribusikan bantuan beberapa hari lalu

Meskipun demikian tidak mengurangi jiwa kepedulian masyarakat Bone untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang ada di Masamba Luwu Utara.

Turut bersama Bupati dan rombongan pimpinan Forkopimda Bone dan sejumlah pejabat OPD, dan berbagai organisasi kepemudaan. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *