oleh

Bantuan Masamba Terus Mengalir, Dandim 1407/Bone : Terima Kasih Para Donatur

Bone, Topikinformasi.com Setelah gelombang pertama kemarin, hari ini kembali Kodim 1407/Bone memberangkatkan bantuan untuk Korban Bencana Alam Masamba Keb. Luwu Utara ke posko bencana alam Masamba yang terletak di Lapangan Merdeka Bone, Kamis (23/07/2020).

“Hari ini kita berangkatkan gelombang kedua bantuan buat saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah di masamba, seluruh bantuan kita satukan di Posko yang nantinya akan di berangkatkan bersama bantuan yang lain” Pungkas Dandim 1407/Bone.

Lebih lanjut Dandim 1407/Bone mengatakan untuk bantuan korban bencana alam di masamba sebelumnya Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV,  sendiri sudah mengirim langsung bantuan ke Masamba beberapa hari lalu untuk membantu meringankan beban saudara kita yang sedang dilanda bencana.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Tindak Pengendara Tidak Pakai Helm

“Kami mengucapkan terima kasih para donatur yang telah berpartisipasi untuk mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah di Masaba semoga apa yang kita laksanakan ini senantiasa bernilai ibadah” Tutup Dandim 1407/Bone.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis mengatakan untuk kodim 1407/Bone sendiri hari ini menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 3.100.000,-, Beras 700 Kg, Indomie 78 dos, Air gelar 28 dos, selain itu Kodim 1407/Bone juga menyalurkan bantuan berupa pakaian, sarung, Lilin, popok untuk anak-anak serta minyak goreng. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga