oleh

MAKASSAR Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (ADVOKAI) Kabupaten Bone Akhirnya Terbentuk dan Para Pengurus Dikukuhkan

Makassar, Topikinformasi.com Dalam momen tersebut tiga orang pengurus inti DPC KAI Kabupaten Bone yang dikukuhkan, antara lain, Ketua Advokat Andi Aswar Azis, Sekretaris Advokat Asrijal dan Bendahara Advokat Hj Saktiani, Selasa (21/7/2020), di Hotel Four Sheraton Makassar.

Selain DPC KAI Kabupaten Bone, 13 DPC lainnya se-Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk periode 2019-2024 juga dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dihadiri langsung Presiden KAI Advokat H Tjoetjoe Sandjaja Hernanto bersama Sekretaris umum KAI Advokat Ibrahim serta Ketua DPD KAI Sulsel Advokat M Israq Mahmud.

Sekadar informasi, KAI adalah organisasi Advokat yang dibentuk melalui kongres nasional pada tanggal 30-31 Mei 2008 lalu, dan dimotori oleh almarhum Prof. Dr. Adnan Buyung Nasution serta dihadiri lebih dari 3000 Advokat dari seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Akses Jalan Desa Lolisang Terputus BPBD Bulukumba Bangun Tanggul Darurat

Selain itu, KAI merupakan organisasi Advokat pertama yang memiliki standar profesi bidang Advokat dan memperoleh lisensi sertifikasi profesi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Sejak tahun 2014 hingga saat ini, KAI dipimpin oleh Presiden Advokat H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga