oleh

Harganas ke 27: Dandim 1407/Bone Terima Piagam Dari BKKBN Pusat Sebagai Kodim Terbaik

Bone, Topikinformasi.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S. E. menerima piagam penghargaan dari BKKBN  pusat yang ditanda tangani oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahanto, S. I. P dan kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, Sp., OG (K).
Hal ini setelah Kodim 1407/Bone terpilih sebagai Kodim terbaik se Sulsel dalam kegiatan pelaksanaan pelayanan sejuta akseptor di Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27.

Piagam Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Hj. Andi Ritamariani Mpd.)
kepada Dandim 1407/Bone didampingi oleh Drs. H.  Rusli Sale,. M. Si kepala dinas BP2KB Kab
Bone Rabu (22/7/2020)

“Penghargaan ini di berikan oleh BKKBN Pusat dalam rangka Kegiatan Harganas ke 27 yang telah selesai digelar dan sukses pula melaksanakan Pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak, dimana kegiatan tersebut menggandeng semua Mitra Kerja khususnya TNI AD sebagai mitra paling strategis,” ujar Kapala Perwakilan BKKBN Prov Sulsel   saat kunjungannya ke Makodim didampingi Kepala BP2KB Kab. Bone.

Baca Juga:  Babinsa 1407-02/Dua Boccoe Bersama Tripika Bagikan Masker Gratis

Kodim 1407/Bone memperoleh penghargaan sebagai Kodim terbaik Se Sulsel dalam kegiatan pelayanan Sejuta Akseptor di Harganas ke 27 tersebut, Sebagai mana yang tertuang dalam surat telegram Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)
nomor : ST/1818/2020, tanggal 16 Juli 2020, tentang hasil penilaian Kodim terbaik dalam pelayanan KB sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke 72 tahun 2020.

Selain itu, Dra. Hj. Andi Rita Mariani Mpd.)  menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan Kodim 1407/Bone dalam rangka mensukseskan kegiatan pelayanan sejuta Akseptor kemarin. “Semoga sinergitas ini tetap berjalan dan semakin baik kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S. E. menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya kodim 1407/Bone sebagai kodim terbaik yang turut mendukung suksesnya program layanan sejuta akseptor KB kesehatan di momen Harganas ke 27. “Semoga ini semakin meningkatkan semangat kerja sama para anggota khususnya para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone dan sinergitas antara TNI dan BKKBN” ucap Dandim.

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Sulsel, Raih Penghargaan Humas Terbaik I Se-Indonesia

Pada kesempatan ini juga, Dandim 1407/Bone mengucapkan terima kasih kepada Kadis BP2KB Kab
Bone  atas keraja kerasnya dan kerjasamanya dalam pelaksanaan program  pelayanan KB sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke 72 tahun 2020. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes, para perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga