oleh

Galesong Sejumlah Pemuda Yang Tergabung Dalam Organisasi Keluarga Besar Galesong City, Peduli Korban Kebakaran

Takalar, Topikinformasi.com Galesong – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Organisasi Keluarga Besar @ Galesong City, peduli korban kebakaran di Bentang Desa Kalebentang, turun ke jalan tepatnya di Jalan Poros Galesong, Kecamatan Galesong , Kabupaten Takalar, pada Rabu (22/7/2020) sore untuk menggalang dana Untuk korban kebakaran yang terjadi pada Selasa 21 Juli kemarin.

Aksi galang dana ini sebagai bentuk kepedulian atas penderitaan korban kebakaran yang semua harta bendanya ludes dilalap si jago merah

Pantauan Lintaslima.com sejumlah pemuda setiap ada mobil yang melewati jalan poros, dari arah Galeong utara dan takalar dimintai bantuan se ikhlasnya untuk keluarga korban kebakaran.

Hal ini dilakukan karena melihat kondisi rumah korban yang benar-benar sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Koordinator Lapangan (Korlap) Yang berparas cantik itu, Dewi Knaya dalam aksi tersebut, mengungkapkan, aksi ini merupakan bentuk perhatian dan sumbangsih serta kepedulian kaum muda terhadap musibah yang di alami oleh saudara/i yang terkena musibah kebakaran.

“Kondisinya sungguh sangat memprihatinkan. Harta bendanya ludes terbakar. Oleh karena itu, saya ajak teman-teman untuk turun ke jalan dan buat aksi galang dana.” harapnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga