oleh

Dandim 1407/Bone Bersama Forkopimda Bone Dampingi Bupati Bone Kunjungi Korban Banjir Bone Utara

Bone, Topikinformasi.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama forkopimda Kab. Bone berkunjung ke lokasi bencana banjir dan memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir Sungai Walennae, Selasa (21/07/2020).

Nampak dalam rombongan diantara Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M. Si., Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD Bone, Kapolres Bone, Danyon C pelopor Brimob, Kalaksa BPBD Kab. Bone.

Kegiatan yang di laksanakan hari ini wujud perhatian pemerintah Kab. Bone kepada warga yang terkena dampak dari luapan sungai walennae hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Bone di hadapan para kepala Desa.

“Kehadiran Kami di tengah-tengah masyarakat yang tertimpa musibah banjir ini untuk memberikan semangat selain itu kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir” Ucap Bupati Bone.

Di kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone di sela-sela kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada saudara kita terdampak banjir.

Lebih lanjut Dandim 1407/Bone juga menyampaikan agar kepala Desa tetap mengingatkan warganya untuk lebih waspada mengantisipasi kejadian banjir ini dan banyak berdoa semoga musibah yang di alami ini cepat berlalu.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga