oleh

Rakor Forkopimda Bahas Banjir di Bone Utara dan Banjir Bandang di Masamba

Bone, Topikinformasi.com Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Bone menggelar pertemuan dalam rangka membahas isu terkini yang perlu diantisipasi.

Dalam rapat tersebut membahas dua isu terkini, yaitu Banjir di Bone Utara dan Banjir Bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Rapat yang dihadiri seluruh pimpinan Forkopimda tersebut dipimpin langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. di ruang rapim kantor Bupati Bone, Senin 20 Juli 2020.

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi menyampaikan sejumlah point penting dalam rapat tersebut di antaranya bantuan pemerintah daerah bersama masyarakat Bone agar tepat sasaran.

“mulai besok penyaluran bantuan logistik dan air bersih untuk masyarakat kecamatan Dua Boccoe” kata Bupati A Fahsar

Baca Juga:  Ada Apa Bhabinkamtibmas Kumpulkan Pramuka SMA 19 Bone di Patimpeng?

“Sejumlah wilayah di kecamatan Dua Boccoe dilanda banjir dan masyarakat kita kesulitan air bersih, karena itu logistik harus dimaksimalkan” harapnya

Sementara penyaluran bantuan untuk masyarakat Masamba Kabupaten Luwu Utara rencana akan di berangkatkan pada Jumat 24 Juli 2020 bakda Jumat (setelah salat Jumat) dan start di rujab Bupati Bone.

Rapat dihadiri Bupati Bone, Wabup Bone, Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone, Ketua DPRD Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Danyon Brimob C Pelopor, Plt.Sekda Kabupaten Bone, dan pejabat lainnya. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga