oleh

Kodim 1419/Enrekang Siapkan Lahan Dua Puluh Hektar Untuk Tanam Pajale.

Enrekang, Topikinformasi.com Kodim 1419/Enrekang melalui Koramil-01/Maiwa menyiapkan lahan seluas Dua Puluh hektar untuk program Upaya Khusus (Upsus) Jagung dalam mensukseskan program kerja pemerintah pendampingan Upsus Pajale tahun 2020 ini.

Lahan seluas Dua Puluh Hektar ini berlokasi di daerah perkampungan Malino, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Minggu (19/07/2020)

Lettu Inf Emong selaku Danramil 1419-01/Maiwa yang dipercayakan oleh Dandim 1419/Enrekang mengatakan, Bahwa kegiatan tanam Pajale ini adalah Program dari Komando Atas dalam rangka meningkatkan serta mensukseskan ketahanan pangan diwilayah Kabupaten Enrekang.

“Kita telah menyiapkan lahan seluas dua puluh hektar dan juga sudah mulai pada Proses penggarapan dan Penyemprotan lahan, dimana nantinya akan ditanami Jagung.

Baca Juga:  Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jasa, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Lansung Berantas Premanisme Di Pelabuhan Bajoe

“Menurutnya saat ini cuaca agak Mendukung dimana kita ketahui bersama bahwa saat ini sering terjadi hujan.

“Dengan adanya kegiatan ini, akan mempercepat capaian target pada musim tanam. Kita harapkan, untuk tahun ini program Upsus Pajale dapat tercapai sesuai harapan kita.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga