oleh

Coffee Morning Bersama Forkopimda Bone, Dandim 1407/Bone : Terima Kasih Bapak Bupati Bone

Bone, Topikinformasi.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri acara Coffee Morning bersama Forkopimda Bone bertempat di ruang rapat Bupati Bone, Senin (20/07/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si di dampingi wakil Bupati Bone, Ketua DPRD Bone, Kapolres Bone, Kepala Kejaksaan Bone, Danyon C Pelopor Brimob.

Di hadapan Bupati Bone dan forkopimda Dandim 1407/Bone menyampaikan ucapan terima kasi atas dukungannya dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan salah satunya dalam program kegiatan pelayananan KB sejuta akseptor yang baru-baru ini di laksanakan dan kodim 1407/Bone menjadi Kodim terbaik.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Bone atas dukungan dan perhatian pada pelaksanaan kegiatan pelayanan KB sejuta akseptor dan Kodim 1407/Bone di daulat menjadi Kodim terbaik untuk wilayah Sulawesi Selatan pada kegiatan pelayanan KB serentak dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXVII TA. 2020” Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

Hal tersebut tertuang dalam surat telegram Kepala Staf Angkatan Darat nomor : ST/1818/2020, tanggal 16 Juli 2020, tentang hasil penilaian Kodim terbaik dalam pelayanan KB sejuta akseptor dalam rangka hari keluarga nasional XXVII Ta. 2020.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan bahwa apa yang di capai ini merupakan kerja keras serta sinergitas seluruh stakeholder. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga