oleh

Kodim Bone Terbaik se Sulsel Dalam Pelayanan KB Sejuta Akseptor

Bone, Topikinformasi.com Kodim 1407/Bone ditetapkan sebagai Kodim terbaik untuk wilayah Sulawesi Selatan dalam pelayanan KB serentak dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXVII TA. 2020.

Hal tersebut tertuang dalam surat telegram Kepala Staf Angkatan Darat nomor : ST/1818/2020, tanggal 16 Juli 2020, tentang hasil penilaian Kodim terbaik dalam pelayanan KB sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXVII tahun 2020.

Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin menyampaikan, apa yang dicapai ini merupakan kerja keras serta sinergitas seluruh stakeholder.

“Ini merupakan kerja keras serta sinergitas seluruh stakeholder dalam menyukseskan kegiatan pelayanan KB sejuta akseptor, untuk wilayah Kab. Bone serentak dilaksanakan yang tersebar di 27 Kecamatan,” pungkas Dandim 1407/Bone.

Dandim 1407/Bone menambahkan, suksesnya kegiatan pelayanan KB sejuta Akseptor di Kab. Bone tidak lepas dari dukungan dan perhatian khusus Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si.

“Dimana Bupati Bone terjun langsung ke lapangan untuk memantau kegiatan pelayanan KB sejuta akseptor serta antusiasme masyarakat yang punya andil dalam menyuksekan kegiatan ini,” ungkap Mustamin. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga