oleh

Budi Daya Tanaman Hidroponik, Komandan 1407/Bone Berbagi Ilmu Bersama Personel Staf Kodim 1407/Bone

Bone, Topikinformasi.com Mengisi kegiatan di akhir pekan Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berbagi pengetahuan tentang Hidroponik kepada para personel Staf Kodim 1407/Bone bertempat di Kompleks Kodim 1407/Bone, Sabtu (18/07/2020).

Pada kegiatan pertemuan kali ini Dandim 1407/Bone berbagi pengalaman kepada personel Staf Kodim 1407/Bone tentang bagaimana cara menanam dengan media hidroponik.

“Saat ini hidroponik sudah terkenal di mata masyarakat umum di mana hidroponik tidak membutuhkan lahan yang luas, cukup memanfaatkan halaman rumah kita untuk menanam sayur dengan memanfaatkan media air,” Pungkas Letkol Inf. Mustamin di hadapan personelnya.

Lebih lanjut Letkol Inf. Mustamin menambahkan harapannya setelah berbagi pengalaman hari ini para personel staf sudah bisa beraksi di sela-sela kesibukan sehari-harinya kegiatan rutinitas di kantor.

Baca Juga:  Sekian Lama Fakum, Organisasi Mitra Pemerintah BPKABM RI Bangkit Kembali

Dalam pertemuan kali ini selain berbagi ilmu kepada para personelnya orang nomor satu di Kodim 1407/Bone juga mempraktekkan langsung bagaimana cara menanam sayuran dengan hidroponik mulai dari mempersiapkan media tanam hingga memindahkan bibit.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga