oleh

Danramil-1419-04/Alla Perintahkan Babinsa Apel Pagi Tepati Waktu Guna Wujudkan Disiplin Prajurit

Enrekang, Topikinformasi.com Kodim 1419/Enrekang-_Sebagai Personel TNI AD Babinsa Jajaran Koramil 1419-04/Alla laksanakan Apel pagi tepat waktu sebagai upaya penegakan disiplin sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di wilayah binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan hari ini di halaman Kantor Koramil 1419-04/Alla Apel pagi yang dipimpin oleh Danramil-04 Kapten Inf Muh. Said dan diikuti oleh anggota Koramil. Jumat (17/07/2020) pagi.

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan secara sederhana dengan mengutamakan kedisipilinan kerja personel yaitu dengan menepati waktu sehingga semua Prajurit bisa menaatinya agar dalam kegiatan apel tersebut dapat disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Danramil 04/Alla Kapten Inf Muh. Said usai mengambil apel para Babinsa mengatakan, apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan oleh TNI AD  khususnya Kodim 1419/Enrekang Rem 141/Toddopuli dalam membina masyarakat di wilayahnya.” Ucap Serka Rosydi.

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa melaksanakan pembenahan pangkalan kemudian berangkat menuju ke wilayah binaannya masing-masing guna melaksanakan pemantauan wilayah, Komsos maupun anjangsana, diharapkan tujuan dan tugas pokok Babinsa dapat berjalan lancar sekaligus memupuk kebersamaan agar semakin erat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga