oleh

Pemerintah Kecamatan Sibulue Beserta Seluruh Kepala Desa dan Relawan Bergerak Cepat Dalam Mengumpulkan Donasi

Bone, Topikinformasi.com Pemerintah Kecamatan Sibulue beserta seluruh kepala desa dan relawan bergerak cepat dalam mengumpulkan donasi masyarakat yang insya Allah akan diberikan kepada saudara kita yang tertimpa musibah Banjir Bandang di Masamba Kab.Luwu Utara

Open Donasi ini dikoordinir langsung oleh Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si bersama Sekcam Sibulue Andi Amry Amin, SH dengan menjadikan kantor camat sebagai posko induk.

Adapun donasi yang kami terima antara lain ; uang tunai, beras, mie instan, air mineral serta makanan / minuman siap saji lainnya. Adapun petunjuk dari kabupaten bahwa dimasa pandemi covid-19 saat kami tidak menerima donasi dalam bentuk pakaian bekas, kalo pakaian / selimut baru tentu kami bersedia menerimanya.

Insya Allah donasi masyarakat tersebut akan kami antar langsung kepada saudara kita di Masamba, tinggal menunggu jadwal keberangkatan Bapak Bupati Bone beserta Forkopimda.

Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membagikan sebahagian harta dan rezekinya untuk membantu meringankan beban saudara kita di Masamba, semoga bermanfaat dan senantiasa bernilai ibadah disisi Allah SWT. Aaamiinnn

firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :

وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya” (Qs Saba’ 39).

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga