oleh

Dandim 1407/Bone, Pimpin Sidang Jabatan Bintara dan Tamtama

Bone, Topikinformasi.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol. Inf. Mustamin, S.E. pimpin Sidang jabatan Bintara dan Tamtama TW – III TA. 2002 Kodim 1407/Bone, di ruang Data Kodim 1407/Bone jalan Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Rabu (15/07/2020.)

Pada kesempatan itu, Dandim 1407/Bone Letkol. Inf Mustamin, S.E. menyampaikan bahwa rotasi dan penempatan personel merupakan hal biasa dalam militer, sebagai dinamika bagi personel dalam menempati jabatan dan suasana baru demi menambah pengalaman.

“Penempatan jabatan personel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dan wajib kita laksanakan dengan penuh rasa bertanggung jawab,” ujarnya.

Lanjut Dandim, karena sebagai prajurit, penempatan personel bukan karena suka dan tidak suka. Namun sebagai sarana penyegaran bagi prajurit menuju profesionalitas dalam rangka melaksanakan tugas pokok.

Baca Juga:  Kunjungi Bhayangkari Cabang Soppeng, Ini Pesan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel

Ia juga menyampaikan bahwa sebelum penempatan prajurit pada jabatan yang telah ditentukan, ada banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang harus dilalui, salah satunya dengan sidang jabatan yang kita selenggarakan hari ini.

“Karena itu merupakan mekanisme dan prosedur yang objektif, harus tetap dilaksanakan, sehingga memudahkan dalam pengawasan dan dalam pekerjaan,” imbuhnya.

Sidang jabatan Bintara dan Tamtama dihadiri juga oleh Kepala Staf Kodim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes, Perwira Staf dan Kapok Tuud.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga