oleh

Sat Lantas Polres Bone Cegah Penyebaran Covid-19 Lewat Himbauan di Pos Terpadu.

Bone, Topikinformasi.com Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Bone
Menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Himbauan yang tujukan bagi pengguna jalan dengan memasang pengeras suara di Posko Terpadu Satlantas Polres Bone Jl. Petta Penggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP. Fitriawan SH mengatakan Himbauan melalui pengeras suara tersebut agar masyarakat tetap waspada dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan menggunakan dialek Bugis.,Senin (13/7/2020).

“Dengan pengeras suara tersebut menyampaikan himbauan tentang pencegah covid-19 yang diputar pada saat ada kegiatan pagi dan sore di sekitar pos dan Taman Arung Palakka, agar masyarakat yang melintas mendengar dan tetap patuh himbauan covid-19,” ungkap Fitriawan

Baca Juga:  A.Rio Bantu Korban Kebakaran di Pallette

Ditempat yang berbeda, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, IPDA Andi Amir menambahkan, dua toa pengeras suara tersebut berbunyi di pagi dan sore, tepatnya pukul 06.15-08.00 WITA dan pukul 16.15-17.45 WITA secara otomatis menggunakan timer swit terpasang di posko terpadu Turjawali satlantas polres Bone

” semoga hal ini dapat bermanfaat sehingga dapat mengedukasi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari hari dan tetap mengedepankan protokoler kesehatan seperti mencuci tangan,menggunakan Masker dan jaga jarak ” harap Ipda Andi Amir. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga