oleh

Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, Aktif Kawal penyaluran BST Ke Warga Yang Berhak Menerima

Bone, Topikinformasi.com Sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone ikut mengawasi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), di wilayahnya masing masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Siame Serka H. Ramil anggota 1407-21/Palakka melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Bulan Juli Tahun 2020, di Kantor Kec. Palakka kab. Bone. senin 13/07/2020.

Bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid- 19, dengan harapan dapat membuat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid 19,”Kata Babinsa. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Palakka.

Ditempat terpisah, Danramil 1407-21/Palakka Kapten Chb. Eko Ermawanto mengatakan bahwa Babinsa Koramil 1407-21/Palakka dengan Bhabinkamtibmas Polsek Palakka terus bersinergi mendampingi dan mengawasi kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai di wilayahnya kecamatan Palakka, guna menjaga dan membantu kelancaran kegiatan tersebut agar dapat telaksana dengan Baik,”Ucap Danramil.

Baca Juga:  Polres Sinjai Bersinergi Dengan TNI, Satpol.PP dan GP Ansor Gelar Pam Sholat Tarwih diMasjid

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga