oleh

Diterjang Banjir,Jembatan di Desa Kanco Ambruk

Bone, Topikinformasi.com Akibat Intensitas hujan tinggi dalam 2 hari terakhir mengakibatkan sebuah jembatan yang menghubungkan dusun Ula dan Dusun Soga ambruk didesa kancoKecamatan Cina Kabupaten Bone
runtuh karna banjir.

Dari informasi salah seorang warga setempat Rahman, yang dikonfirmasi mengatakan bahwa ambruknya jembatan tersebut terjadi sekitar pukul 20:00 wita.

“Iya betul jembatan ini ambruk, kejadiannya sekitar jam 8 malam tadi, akses jalan terputus total dan tidak ada akses jalan lain kecuali mutar lewat apala,”Kata Rahman yang dihubungi melalui sambungan telpon Jumat malam 10 Juli 2020.

Ambruknya jembatan tersebut tambah Rahman, karena dihantam air bah dari sungai ditambah dalam dua hari ini intesitas hujan sangat tinggi bahkan hampir siang malam hujan deras.

“dari 2 malam yang lalu hujan terus tiap malam, awalnya hanya sebelah jembatan yang runtuh, dan tadi sudah runtuh semua dan tidak bisa dilalui kendaraan baik motor maupun mobil,”Tambahnya

Selain itu Rahman juga mengatakan jembatan yang berumur 14 tahun tersebut kondisinya memang sangat memprihatinkan, pasalnya sejak 2 tahun yang lalu memang sudah ada bagian yang runtuh. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga