oleh

Camat Sibulue : Jangan Lelah Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19

Bone, Topikinformasi.com Camat Sibulue, Andi Zainal Wahyudi SE, M.Si tak pernah lelah dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat apalagi saat ini ditengah pandemi virus covid-19.

Kamis (9/7/2020) sekira jam 09.00 Wita orang nomor satu di Kecamatan Sibulue ini kembali turun ke lapangan dengan melakukan kunjungan ke Pasar Benteng yang berlokasi di Desa Pakkasalo.

Andi Zainal datang ke lokasi itu dengan didampingi Kapolsek, Danramil, para Kanit dijajaran Polsek, Puskesmas Sibulue, Kepala Desa, Kadus serta para relawan Covid Desa Pakkasalo.

“Sebagai Pemerintah saya tidak pernah mengenal istilah lelah untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat karena ini adalah bagian dari pengabdian terhadap bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca Juga:  Jadilah Pahlawan Perdamaian di Tengah Perbedaan Pilihan Politik

Andi Deny sapaan akrabnya menegaskan edukasi ini sangat penting dilakukan karena sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pemerintah setempat.

“Ini adalah sebagai tanggung jawab kami selaku pemerintah terkait keselamatan seluruh masyarakat dalam kaitanx dengan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kecamatan Sibulue” imbuhnya.

Harapan kepada seluruh masyarakat Sibulue agar tetap patuh terhadap anjuran pemerintah dengan menjalankan Protokoler Kesehatan.

Silahkan kembali beraktivitas seperti dulu lagi, tapi janganki lupa tetap pada Rel Protokoler Kesehatan, wajib menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan senantiasa menjaga jarak jika berada dikerumunan orang, Jaga dirita dan jaga keluargata, janganki lupa perbanyak shalat dan berdoa kepada Allah SWT ; tangkasnya.

Baca Juga:  Kapolres Bone Imbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19"

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga