oleh

Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Sertu Syamsuddin Bersama Pemerintah Desa dan Warga Melaksankan Kerja Bakti.

Enrekang, Topikinformasi.com Kodim 1419/Enrekang-_Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Sertu Syamsuddin Nur dan Aparat Pemerintah serta Warga Binaan melaksanakan kerja bakti Pembersihan Jalan di Dusun Mattirowali, Desa Pattondong Salu, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Kamis (09/07/2020)

Lettu Inf Emong selaku Danramil-01/Maiwa mengatakan Babinsa melalui kegiatan kerja bakti,”bersama seluruh komponen masyarakat yang ada akan melahirkan kebersamaan yang pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan dilingkungannya.

Sertu Syamsuddin Nur menambahkan bahwa kegiatan pemmbersihan difokuskan pada pemangkasan ranting-ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan serta pembersihan rumput liar yang tumbuh di jalan.

“Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Babinsa, Pemerintah desa dan masyarakat,”ungkap Sertu Syamsuddin Nur.

Baca Juga:  Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di Manado

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga