oleh

Air Sungai Meluap, Babinsa Kodim 1407/Bone Terjun Langsung Bantu Warganya

Bone, Topikinformasi.com Musibah banjir ini terjadi di lingkungan Wiringpalanae Kelurahan Pompanua Riattang dan lokasi pasar pompanua kelurahan pompanua dengan ketinggian air mencapai 100 cm usai di landa hujan deras dan angin kencang selama sehari semalam

Sertu Anwar yang merupakan Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale terjun langsung ke lapangan membantu warganya yang terkena musibah banjir di wilayah binaannya, Jumat (10/06/2020).

Musibah banjir ini terjadi di ling. Wiringpalanae Kel. Pompanua Riattang dan lokasi pasar pompanua kelurahan pompanua dengan ketinggian air mencapai 100 cm usai di landa hujan deras dan angin kencang selama sehari semalam.

Kehadiran Sertu Anwar di tengah-tengah membantu warganya mengevakuasi barang-barang ke tempat yang lebih tinggi dan memantau secara langsung kondisi di lapangan saat ini.

Selain membantu warga sertu anwar juga menghimbau kepada warganya agar waspada terhadap banjir susulan akibat meluapnya air sungai Walennae Kel. Pompanua dan banjir kiriman dari sungai Cabbenge dari Kabupaten Soppeng, Sidrap dan meluapnya air danau Tempe Kabupaten Wajo. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga