oleh

Kapolsek Patimpeng Polres Bone bersama Camat Kompak Tambal Jalan

Bone, Topikinformasi.com Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H bersama Camat Kecamatan Patimpeng Andi Supriadi S.H kompak kawal dan Bantu masyarakat dalam kegiatan Perbaikan jalan di Jalan poros Masago-Balange di kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone

Kegiatan ini pun Berjalan dengan lancar walaupun sedikit gerimis dikarenakan Masyarakat yg turun untuk berpartisipasi dengan penuh semangat membenahi jalanan yang berlubang ini.

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan S.H
“_Memperhatikan kelanjutan perbaikan jalan di sekitaran Mako Polsek Patimpeng Polres Bone Saya bersama Camat patimpeng berinisiatif tambal jalan berubang. Kami sangay berterima kasih kepada Pengusaha tambang yang menyumbangkan Timbunan dan Para supir truk yang sukarela membatu mengangkut timbunan, serta masyarakat yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Ini adalah tanggungjawab kita bersama dan untuk kepentingan bersama.

Baca Juga:  Melalui Rakor MKKS Kepala Sekolah Mendapat Penguatan Hukum Dari Kajari

Camat Patimpeng Kabupaten Bone Andi Supriadi S.H membenarkan Hal tersebut.
“Iya Kami ikut turun ke jalan bersama Masyarakat untuk memantau perkembangan proses Penutupan Jalan berlubang di jalan poros Masago-Balange”
Ujarnya

Dengan kegiatan ini jelas Mampu menekan tingkat kerawanan kecelakaan Lalu lintas di sekitaran mako Polsek Patimpeng Polres Bone juga di jalan poros Masago-Balange ini

Salah seorang Warga mengatakan
“Alhamdulillah sekarang kami tidak di ganggu dengan lubang di jalanan yang selama ini menjadi kendala di perjalanan kami” tuturnya. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga