oleh

Bahas Penanganan Covid19,polres Pelabuhan Makassar Libatkan Legislatif dan Akademisi

Makassar, Topikinformasi.com Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Kota Makassar mengelar Ngopi bareng di halaman Mako Polres Pelabuhan Makassar pada hari Selasa (7/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Makassar Komisi B Fraksi Partai Hanura Drs. H.M Yunus Hj, M.Si, Dokter RS Akademis Jaury Mks Dr. Febry, Dewan Pembina Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) Andi Yuslim Patawari, serta para PJU / Kabag dan Para Kasat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga mengundang sejumlah tamu Duta Pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 7 orang.

Pada kegiatan itu dilakukan bincang-bincang berbagi pengalaman oleh Pasien yang pernah terpapar Covid-19 dan sudah sembuh serta penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

Baca Juga:  Bentuk Kampung Tangguh Massenrempulu Jilid II, Kapolsek Enrekang Koordinasi Kepala Desa Cemba

Kapolres Pelabuhan Kadarislam mengungkapkan pentingnya menjaga masalah kesehatan dan protokol Kesehatan mencegah Penularan Covid-19.

“Penyakit Covid-19 betul memang ada sehingga pentingnya Edukasi pendisiplinan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan guna memutus rantai Penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga