oleh

Hadiri Rapat Koordinasi, Babinsa koramil 1407-13 Sibulue Ingatkan Peserta Agar Ikuti Protokol kesehatan

Bone, Topikinformasi.com Anggota koramil 1407-13 /Sibulue( Serka Usman)mewakili Danramil menghadiri Rapat Koordinasi Forkopincam bersama pemerintah Desa/ kelurahan dan instansi terkait di Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Rabu 08/07/2020.

Serka Usman mewakili Danramil 1407-13/Sibulue mengungkapkan bahwa, pelaksanaan Rapat Koordinasi Forkopincam bersama pemerintah Desa/ kelurahan dan instansi terkait di kecamatan Sibulue kali ini dalam Rangka evaluasi kinerja, guna peningkatan sinergitas pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.

Dalam rapat tersebut Camat Sibulue mengajak kepada seluruh peserta rapat agar aktif memberikan sosialisasi atau edukasi kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Sibulue khususnya tentang pencegahan penularan virus Corona, agar masyarakat Kecamatan sibulue dapat terhindar dari virus Corona,”Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Serka Usman mengingatkan kepada peserta rapat, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus Corona.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga