oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng dan Bhabinsa Kawal Penyaluran BLT

Bone, Topikinformasi.com Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng bersama Bhabinsa Koramil Kahu-Patimpeng Mengawal Penyaluran BLT tahap lV di desa Batulappa kecamatan Patimpeng kabupaten Bone (08/7/2020)

Penyaluran BLT di Desa Batulappa merupakan penyaluran tahap ke lV dengan jumlah penerima 13 orang, adapun dari itu, 2 orang merupakan Penyandang disabilitas.

Briptu andi takwa
“POLRI bersama TNI mengawal Proses penyaluran BLT ini aga dapat terlaksana secara lacar dimana kehadiran kami mampu membuat Masyarakat merasa nyaman , kam juga menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan” Ujarnya

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H membenarkan hal tersebut dan sudah merupakan tanggungjawab bersama.
“Bhabinsa bersama Bhabinkamtibmas memang harus terus Bersinergi untuk menciptakan situasi kondusif di wilayahnya, Bukan cuma di penyaluran ini. Bhabinsa koramil Kahu-Patimpeng bersama Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone dimana mereka selalu barengan dalam melaksanakan tugas di lapangan” .Ungkapnya.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga