oleh

SHadirkan Danramil Jajaran, Dandim 1407/Bone Ingatkan Personelnya Dalam Bertugas

Bone, Topikinformasi.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan agar seluruh personelnya tetap mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas di lapangan apa lagi saat ini di hadapkan pada pandemi Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan oleh orang nomor satu di Kodim 1407/Bone saat melaksanakan kegiatan jam komandan yang di ikuti oleh Personel Kodim 1407/Bone, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Jln. Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Senin (06/07/2020).

Kegiatan Jamdan kali ini masih menerapkan prokes di mana saat ini dalam pandemi Covid-19 seluruh personel Kodim 1407/Bone mengikuti kegiatan dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf. Mustamin juga memberikan penekanan kepada personelnya terkait dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Kita sebagai prajurit harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dalam mencegah penyebaran covid, apa yang telah menjadi protokol kesehatan mari di pedomani” Pungkas Dandim 1407/Bone.

Lebih lanjut Dandim 1407/Bone menambahkan “Seluruh anggota jajaran Kodim 1407/Bone agar jangan arogan di lapangan, sampaikan ke masyarakat secara persuasif dalam memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan”.

Dandim 1407/Bone juga dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh personelnya untuk memanfaatkan lahan yang ada wilayah sebagai upaya dalam mendukung ketahanan pangan.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga