oleh

Bupati Bone Pimpin Rapat Evaluasi Penerimaan PBB, Sektor Pedesaan dan Perkotaan

Bone, Topikinformasi.com Rapat Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan, Sektor Pedesaan dan Perkotaan (PBB P-2) Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. di ruang Rapim Kantor Bupati Bone, Senin 6 Juli 2020.

Bupati menyampaikan, bahwa pajak sebagai sumber PAD merupakan salah satu modal keberhasilan guna mencapai tujuan pembangunan daerah.

Salah satu sumber PAD adalah dari sektor pajak yang salah satunya adalah pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan.

” Oleh karena itu, PAD turut berperan menentukan kapasitas daerah dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan baik pelayanan publik maupun pembangunan” kata Bupati Bone.

Bupati meminta seluruh stakeholder dan camat agar memantau langsung perkembangan dan terus berkoordinasi dengan seluruh kepala desa dan lurah di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga:  KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE Gelar Studi Banding Bersama KSEI Universitas Muhammadiyah Semarang

“Bila perlu buatkan rekap setiap minggunya sehingga dapat dibuatkan langkah-langkah strategis bila capaian realisasi PBB P2 masih di bawah target” harapnya

Hadir Plt. Sekda Bone Drs.H.A.Muhammad Yamin, AT.,M.Si. Kepala Bapenda Kabupaten Bone, A. Herman Sampara, S.H., M.H. dan pejabat OPD terkait.

Rapat evaluasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan, Sektor Pedesaan dan Perkotaan (PBB P-2) tersebut berlangsung sesuai Protokoler Kesehatan COVID-19.

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga