oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Hadiri Musyawarah Desa Di Wilayahnya

Enrekang, Topikinformasi.com Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun anggaran 2021 telah dibuka kembali maka dari itu Desa Sumillan menggelar musyawarah desa dalam ranga Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah desa di Aula kantor BPD desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat, (03/07/2020).

Musywarah desa sumillan dilakukan kemarin, Kamis (02/07/2020) dan yang hadir dalam musyawarah desa tersebut yaitu Camat Alla yang di Drs. Sabang, Kepala Desa Sumillan Sudirman., Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Briptu Rudi Nurdin Babinsa Sertu Edi Widodo, Ketua BPD Desa Sumillan ,Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Tokoh Pendidik, Tokoh Pemuda, Tenaga kesahatan Sebelum musyawarah Desa dimulai seluruh peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pada kesempatan tersebut camat alla Drs. Sabang memberikan sedikit sambutan serta memberikan himbauan kepada para undangan yang hadir masalah covid-19 untuk mematuhi protokoler kesehatan selanjutnya Kepala Desa Sumillan Sudirman menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2021 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang yang membina Desa Sumillan Briptu Rudi Nurdin berpesan dalam penyusunan RKP tahun anggaran 2021 untuk dapat berpegang teguh dan berpedoman sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku. Tak lupa ia menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita.” ucapnya.

Lanjut ” Ditengah pandemi ini kita harus bekerja sama untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita semua dan saya berharap desa kita ini aman dari gangguan kamtibmas”Tambahnya.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga