oleh

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ,Tenri Betta Perkusi beri kado spesial kepada institusi polri

Bone, Topikinformasi.com Tenri Betta Perkusi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memberikan kado istimewa kepada Institusi Polri
yang tengah memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Kado istimewa berupa sebuah lagu penyemangat bagi Anggota Polri dengan judul ” Indonesia Satu”.
Sebuah Lagu yang disiapkan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang membutuhkan waktu 1 minggu untuk perampungan lirik dan musiknya.

Berikut pembuatan video clip memilih dua lokasi yang berbeda yaitu tempat wisata alam Tanjung Palette dan Lapangan Merdeka Kabupaten Bone.

Rencananya video clip lagu ini akan dirilis dan dishare di media sosial Batalyon C Pelopor setelah selesai proses editing oleh tim PID Tenri Betta dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Berkunjung Ke Watampone Green Epicentrum, SEKLU Manurunge Lakukan Sosialisasi Kepada Pedagang Kaki Lima

Dalam lagu ini Tenri Betta Perkusi menyampaikan pesan-pesan penyemangat kepada seluruh anggota Polri dan jangan pernah ragu dalam menjalankan tugas untuk berbakti kepada Tanah Air.

Sebagai bentuk kebanggakan kami kepada Institusi Polri Khususnya Brimob, kami mencoba menyampaikan sebuah pesan motivasi pembakar semangat lewat lagu yang diciptakan oleh Tenri Betta Perkusi Batalyon C Pelopor.

“Dalam lagu ini kami juga menyampaikan kepada rekan-rekan sesama anggota Polri khususnya Brimob untuk tetap semangat mengabdi pada Negeri ini sebagai wujud Bhakti Polri Untuk Indonesia,” ungkap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos. saat di temui setelah mengikuti Upacara Hari Bhayangkara di Mapolres Bone pada Rabu (01/07/20).

Selain itu di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Satbrimob Polda Sulsel menyelenggarakan berbagai macam kegiatan-kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli ini.

Baca Juga:  Bupati Terpilih Kabupaten Soppeng Dilantik Hari Ini, 1 Regu Brimob Bone Bersenjata Lengkap Amankan Kantor Bupati

“Hal ini dilakukan untuk memotivasi seluruh Personel Polri khususnya Brimob untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai wujud nyata Bhakti Polri Untuk Nusantara,” pungkas Muhammad Anis.

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga