oleh

Ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Bagikan Warga Penutup mulut?

Topikinformasi.com – Bone, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng melaksanakan giat sambang guna menjaga keamanan di Desa binaannya sembari membagika Masker.(29/8/2020)

Brigpol A.Alfian turun ke desa binaanya untuk memberikan himbauan sekaligusembagikan masker guna penerapan Protukul kesehatan.

Dalam giat sambang tersebut,Brigpol A.Alfian anggota Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng ini juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan di lingkungan masing-masing secara mandiri.

Tudak hanya itu, Brigpol Andi Alfian juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kepersihan lingkungan
_” tak henti-hentinya kami memberikan himbauan terhadap seluruh lapisan masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Covid – 19 dengan cara mengutamakan Protokol kesehatan yang telah di maklumatkan oleh pemerintah termasuk pembagian masker ini, kami membantu masyarakat aga dapat melaksanakan penerapan protokol kesehatan dengan mudah” ungkap Brigpol A.Alfian

Baca Juga:  KPPN Pacu Salur Dana Desa, Kepala KPPN Rintok Juhirman : 2 Desa di Bone penyalurannya Tercepat se BOSOWA

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H membenarkan hal tersebut
“Iya Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga agar protokol kesehatan dapat di terapkan agar aktifitas di setiap hari masyarakat mampu menghindari penyebaran Covid-19. Termasuk pembagian Masker ini “ ujarnya…

Salah seorang warga mengatakan, “kami akan pakai masker demi kepentingan bersama” tutpnya. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *