oleh

Di Awal Tahun 1442 H. Personel Polres Bone khatam al-Qur’an di Masjid

Bone, Topikinformasi.com Meskipun pemerintah menetapkan pada tanggal 1 Muharram sebagai hari libur kerja, Kepolisian Resort Bone tetap masuk masuk seperti hari kerja sebelumnya.

Hal tersebut terlihat sejak pagi personel mulai berdatangan mengikuti apel pagi dan dilanjutkan khatam al-Qur’an di Masjid Qadrul Islam Polres Bone yang sudah menjadi program bagi personel pada setiap hari Kamis pagi, 20/08/2020.

Di hari yang sama, panitia perimaan calon bintara Polri Tahun 2020 tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada calon untuk proses pemeriksaan berkas lanjutan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bone Kompol H.Burhanuddin HW. selaku sekretaris panitia penerimaan tingkat Polres Bone.

Kabag Sumda dihadapan calon bintara mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan sebagai salah satu syarat utama menjadi seorang anggota Polri, khususnya di masa pendemi covid-19 calon siswa (casis) harus betul-betul mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga:  Cek Kondisi Kesehatan Personel, Ini Yang Dilakukan Danyon C Pelopor

“pagi ini, semua program kegiatan harus berjalan dengan baik, baik kegiatan khatam al-Qur’an di Masjid maupun kegiatan pemeriksaan administrasi bagi calon siswa, khusus untuk casis kami selalu ingatkan untuk menjaga kesehatan sebagai salah satu syarat utama yang harus terpenuhi untuk lulus menjadi calon bintara Polri.” Jelas Burhanuddin. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *