oleh

Patroli Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng dan Babinsa,

Bone, Topikinformasi.com Mendisiplinkan masyarakat bukanlah hal yang mudah dilaksakan apalagi dalam masa Adaptasi Kebiasan Baru yang dicanangkan sekarang ini. (11/08/2020)

Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Bripka ASRIADI dan Babinsa Serda SYAMSU kompak melaksanakan Patroli Protokol Kesehatan didesa Binaannya.

Bripka Asriadi ; Kami dan Babinsa Kompak dan sepakat untuk melaksanakan Patroli Protokol Kesehatan. Moment hari Pasar adalah waktu yang kami pilih untuk lebih memudahkan menyampaikan dan mengingatkan prosedur Protokol Kesehatan kepada masyarakat utamanya pengunjung Pasar.

Kapolsek Patimpeng Iptu HENRI ASWAN, S.H., membenarkan kegiatan tersebut, kami TNI-Polri bersinergi dan kompak dalam hal kepentingan dan keselamatan masyarakat. Kebersamaan kami dengan TNI adalah harapan masyarakat.

Warga Pengunjung Pasar “berterima kasih dan salut atas kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat”

Baca Juga:  Luar Biasa, Personel Polres Sinjai Ipda Rahmat Kurniansyah Wakili Polres Sinjai Da'i Polri Ops Madago Raya di Sulteng.

@tetappakaimasker
@lawancovid-19

(Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *