oleh

Kunjungi Dermaga Lamurukung, Andi Rio-Amir Fokus Pengembangan Perekonomian

Topikinformasi.com – Bone – Pasangan Calon Bupati Bone nomor urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud kian memperkuat hubungan dengan seluruh masyarakat Kabupaten Bone, Kunjungan silaturahmi Pasangan Andi Rio-Amir disambut dengan teriakan “SipakaRioMi’ Bupati Bone” menggema di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattinge. Jum’at, 25-Oktober-2024.

Selain Silaturahmi, Pasangan dengan Akronim SipakaRioMi’ ini bercengkrama dengan ratusan warga guna memahami kondisi dan kebutuhan Masyarakat Desa Lamurukung, Andi Rio-Amir yang berbaur dengan warga sesekali melemparkan candaan yang membuat suasana semakin ceria.

Calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi menyampaikan, dirinya bersama dengan Calon Wakil Bupati Bone Amir Mahmud selalu berbaur dengan masyarakat memiliki alasan yang jelas, 15 tahun Andi Rio menjadi wakil rakyat dirinya selalu bersama-sama dengan masyarakat untuk memahami kondisi wilayah guna menampung dan memberikan solusi dengan program prioritas.

Baca Juga:  Majelis Dakwah RI-1 dan Law Office LS & Partner's Memberikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

“Pengalaman saat menjadi wakil rakyat menjadi poin penting buat saya, karena saya selalu berbaur dengan masyarakat dan bisa memahami kondisi mereka, jadi jika saya diberikan amanah menjadi Bupati Bone tentu hal yang paling harus diperhatikan adalah kebutuhan Masyarakat,” kata Andi Rio.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat, Andi Rio dan Amir Mahmud melanjutkan agenda mereka dengan mengunjungi dermaga pelabuhan Desa Lamurukung, dermaga ini merupakan salah satu fasilitas vital bagi aktivitas ekonomi dan transportasi masyarakat sekitar, terutama dalam mendukung sektor perikanan dan perdagangan.

“Dermaga ini memiliki peran strategis, kami akan fokus pada pengembangan sarana dan prasarana disini agar bisa menunjang kebutuhan masyarakat secara optimal, semakin bagus perekonomian suatu wilayah maka akan sejahtera masyarakatnya, Tambah Andi Rio.

Baca Juga:  Hanura Terjunkan Kader Militan, Totalitas Menangkan Pasangan SipakaRioMi

Amir Mahmud menambahkan bahwa kunjungan ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan langkah nyata untuk mendengarkan kebutuhan masyarakat agar program pembangunan yang diusung nantinya tepat sasaran.

“Kami berkomitmen untuk memastikan setiap wilayah di Bone mendapatkan perhatian yang sama dalam hal pembangunan, terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan dialog interaktif antara pasangan calon dan warga setempat, di mana berbagai masukan dan keluhan langsung diterima oleh Andi Rio dan Amir Mahmud. Warga Lamurukung berharap, jika terpilih nanti, pasangan ini dapat membawa perubahan yang positif bagi daerah mereka.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *