oleh

Hanura Terjunkan Kader Militan, Totalitas Menangkan Pasangan SipakaRioMi

Topikinformasi.com – Bone – Partai Hanura Kabupaten Bone bakal total memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud di Pilkada Bone 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Hanura Bone Andi Susanto Samad usai menghadiri acara pendidikan politik bagi kader militan partai Hanura, di Saoraja Cafe, Jalan MH. Thamrin Watampone, Selasa (22/10/2024) kemarin.

Andi Susanto mengatakan jika mereka tidak pernah ingkar dalam menjalankan amanah partai, terkhusus dalam Pilkada Bone 2024 ini. Seluruh kader dan simpatisan Hanura wajib memenangkan pasangan Rio-Amir di Pilkada nanti.

“Kami konsisten menjalankan instruksi partai. Kami ini tidak abu-abu soal dukungan. Untuk itu kader wajib hukumnya memenangkan pasangan Rio-Amir di Pilkada nanti,” tegas Andi Susanto.

Baca Juga:  Ketua LSM LAMPU Laporkan Kades Jompie di Kejari Bone

Andi Susanto menyebut, saat ini kader militan Hanura yang jumlahnya mencapai 372 orang sudah mulai bergerak memenangkan pasangan Rio-Amir, mulai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa hingga RT.

“Kader militan ini mempunyai tugas khusus yakni, menyampaikan dan meyakinkan masyarakat untuk dapat memberikan pilihan politiknya kepada pasangan nomor urut 1 SipakaRioMi,” sebutnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh partai Hanura kepada pasangan SipakaRioMi.

“Saya yakin kader-kader Hanura akan begerak secara militan untuk SipakaRioMi. Saya juga berharap doa ta semua, agar saya dan Amir Mahmud bisa mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone,” ungkap Andi Rio. (*)

Baca Juga:  Marak Pengendara di Bawah Umur, Aktivis Sentil Guru dan Orangtua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *