oleh

Calon Bupati dan wakil Bupati Bone Dapat Doa dan Dukungan Dari Mantan Wakil Presiden RI.

Topikinformasi.com – Jakarta — Bertemu Mantan Wakil Presiden RI. Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud Dapat Doa dan dukungan dari Jusuf Kalla untuk maju Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone, Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud menemui Jusuf Kalla, selasa (10/09 2024) di Jakarta Selatan.

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla merupakan asli darah keturunan bugis Bone. Pernah menjabat dua periode.

Kedatangan Andi Rio dan Amir Mahmud untuk meminta doa, dukungan dan masukan.

”Alhamdulillah diterima dengan baik, beliau (Jusuf kalla) banyak memberikan masukan,motivasi doa dan dukungan untuk Bone kedepan” Ungkap Andi Rio.

Jusuf Kalla juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar, salah satu sesepuh orang bugis khususnya orang Bone.

Baca Juga:  Penyampaian Reses Perorangan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bone Tahun Masa Sidang III Tahum 2023

“ide dan gagasan beliau (JK) sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bone kedepan, itu harapannya” Jelas Andi Rio.

Setelah bertemu dengan Jusuf Kalla, Pasangan Calon Bupati Bone ini juga menemui beberapa tokoh nasional lainnya, untuk meminta doa,dukungan dan masukan untuk pembangunan Bone.

“kami terus meminta nasehat dan masukan dari para senior Tokoh Politik, Agama, bahkan dari berbagai element masyarakat untuk kemajuan Bone” tutup Andi Rio. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *