oleh

TP-PKK Kabupaten Bone Melakukan Kunjungan ke Kecematan Ponre

Topikinformasi.com – Bone Kunjungan TP-PKK Kab. Bone yang di wakili sekretaris PKK kabupaten Bone bersama rombongan yang di dampingi langsung oleh Camat kecematan Ponre, TP-PKK kecematan Ponre melaksanakan Monitoring di Desa Pattimpa beberapa kelompok DasaWisma.

Ponre, 31 Januari 2024
Selepas melakukan kunjungan di setiap Dasawisma yang berada di desa Pattimpa semua ketua kelompok beserta beberapa anggota serta Camat, Desa beserta perangkatnya di kumpulkan dan diberika arahan arahan serta beberapa penjelasan tentang kegiatan kegiatan PKK

A. ID. ISMAIL Camat Ponre Ucapan Terima kasih kepada tim PKK Kabupaten Bone kami berharap agar kegiatan ini bisa berkelanjutan serta yang menjadi kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini akan kami laksanakan sesuai arahan yang telah di sampaikan tim PKK kabupaten dan kami siap laksanakan.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Temukan Pengemudi Mobil Dinas Kementerian Tenggelam di Muara Sungai Tangka

Yasri, S.E. Kepala Desa Pattimpa Terima kasih kepada tim PKK kabupaten Bone dalam rangka monitoring kegiatan tersebut dalam rangka lomba Dasawisma kabupaten Bone tentunya yang menjadi yang menjadi kekurangan secara administrasi, pemanfaatan pekarangan rumah akan kami lengkapi.

Laporan : Mus mulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *