oleh

Andi Rio Kampanye di Kota, Amir Mahmud Baksos di Bone Barat

Topikinformasi.com – Bone – Pasangan Cabup-Cawabup Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud terus bergerak untuk menarik simpati masyarakat di masa kampanye Pilkada Bone 2024.

Pasangan nomor urut 1 (Satu) ini, bergerak secara masif dengan membagi wilayah untuk melakukan kampanye.

Diketahui pada Kamis (24/10/2024), Andi Rio menyisir wilayah perkotaan yang ada di Bone, diantaranya, Kecamatan Tanete Riattang dan Tanete Riattang Barat.

Adapun Amir Mahmud, mengarap beberapa desa yang ada di Bone bagian barat diantaranya Kecamatan Lappariaja dan Bengo.

Dalam kunjungannya di Kelurahan Majang, Tanete Riattang Barat, Andi Rio bertemu dengan masyarakat, simpatisan, serta tokoh masyarakat dan agama.

Kedatangan Andi Rio disambut meriah dengan iringan sorak-sorai ratusan warga yang menyerukan akronim “SipakaRioMi”.

Baca Juga:  Kecamatan Dua Boccoe Tampilkan Produk Andalan di IKM Kabupaten Bone

Sosok Andi Rio yang dikenal dekat dengan masyarakat, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan warga tersebut.

“Terima kasih atas sambutannya, mohon doa dan dukunganta semua, tanpa kita semua saya bukan apa-apa,” ungkap Andi Rio

Andi Rio juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendengarkan aspirasi langsung dari warga terkait pemerataan pembangunan infrastruktur jalan.

Selain itu, isu pendidikan dan kesehatan juga menjadi perhatian besar dalam pertemuannya dengan warga.

Dalam pesannya, Andi Rio menekankan bahwa apa yang menjadi harapan warga Bone akan menjadi prioritas untuk Ia realisasikan ketika terpilih.

“Insya Allah, apa yang menjadi harapan kita semua, saya dan pak Amir Mahmud berupaya akan merealisasikannya,” terangnya.

Baca Juga:  Polantas Bone Tegur Anak-Anak Pengguna Sepeda Listrik di Jalan Raya

Di sisi lain, Amir Mahmud yang menyisir wilayah Bone Barat, melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan mata secara gratis.

Pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis ini digelar di tiga titik, yakni di Desa Pattuku Limpoe, Senggeng Palie dan Desa Selli, Kecamatan Bengo.

Tak kurang dari 700-an warga di tiga Desa tersebut bersemangat hadir untuk memeriksakan mata mereka.

Warga mengaku sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya pemeriksaan mata gratis yang dijalankan pasangan SipakaRioMi itu.

“Alhamdulillah, bantuan ini langsung kami rasakan manfaatnya dan kami sangat terbantu,” ungkap Sumarni salah seorang warga Desa Selli.

Sementara itu, Amir Mahmud di hadapan warga berjanji akan melanjutkan program pemeriksaan mata gratis ini jika kelak Ia dan Andi Rio terpilih.

Baca Juga:  CIMB Niaga Gelar The Cooler Earth Summit 2023, Dorong Penerapan Bisnis Berkelanjutan untuk Masa Depan Indonesia yang Lebih Baik

“Insya Allah jika kami diberi amanah dan terpilih di Pilkada Bone, program ini akan terus berlanjut dan kita tingkatkan,” ucapnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *