oleh

Kapolres Bone Bersama Pj. Bupati Melakukan Senam Ongkona di Lapangan Merdeka

Topikinformasi.com – Bone – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Siska Erwin Syah Hadiri Pelatihan senam Ongkona yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jalan Amad Yani, Manurunge, Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Kegiatan juga di hadiri oleh PJ. Bupati Bone, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bone, Pj. Sekda, Kepala Cabang Disdik Sulsel Wilayah 3, Kadis Pendidikan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kakan Kemenag, Ketua Koni, Ketua K35 SD Bone dan Ketua Bhayangkari Brimob Bone.

PJ. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin dalam sambutnya menyampaikan bahwa, Senam Ongkona Bone ini merupakan hal yang sangat luar biasa untuk terus di sosialisasikan agar dapat menasional nantinya.

Baca Juga:  Kadin Bone Audience Bersama Bupati Bone dan Sekda Kabupaten Bone

“Selain menjaga kebugaran tubuh, senam Ongkona ini juga dapat untuk memupuk kebersamaan, Sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Bone,” Ujar Pj. Bupati Bone. Selasa (30/07/2024)

Sementara di tempat yang sama, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dengan adanya senam Ongkona Bone yang akan menjadi senam Ciri Khas kabupaten Bone.

“Selain itu, ini juga menunjukkan komitmen dalam mendukung promosi kesehatan dan gaya hidup sehat. Senam bersama ini merupakan bagian dari inisiatif Pemda untuk mengajak masyarakat secara aktif terlibat dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran fisik”, Jelas Kapolres .

“Melalui kegiatan seperti ini, Pemda tidak hanya mempromosikan kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan kesadaran akan pentingnya rutinitas olahraga dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai Indonesia yang lebih sehat dan maju,” Terang Kapolres .(*)

Baca Juga:  Polres Bone: Tak Ada Bukti Keterlibatan Oknum Dalam Kasus BBM Subsidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *