oleh

Sat Lantas Polres Bone Bagikan Ratusan Masker

Topikinformasi.com – Bone Selain memastikan lalu lintas lancar di pagi hari, personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan juga melaksanakan pembagian masker ke masyarakat pengguna jalan, Rabu (25/8/2021).

“Ada ratusan masker yang dibagikan, sambil memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H.

Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran laju virus corona (COVID-19).
Mustari mengatakan pembagian masker sekaligus edukasi prokes ini dilakukan sembari personel melakukan pengaturan arus lalin pagi di sejumlah simpang- simpang jalan.

Masker yang dibagikan pagi hari ini kepada pengguna jalan sejumlah 166 lembar masker. Selain itu, sejumlah personel juga melaksanakan pemasangan 63 lembar stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” kepada kendaraan para pengguna jalan.

Baca Juga:  Gelar Operasi Yustisi di Pasar Barugaia

Dan melaksanakan penerangan keliling imbauan tertib berlalulintas, dan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Dengan adanya aksi ini, masyarakat tetap patuh dan taat protokol kesehatan apabila beraktivitas di luar rumah dan tertib dalam berlalulintas,” imbuhnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *