oleh

Danrem 141/ Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin

Topikinformasi.com – Selayar Kep. selayar – Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan Kunjungan Kerja di wilayah Korem 141/Toddopuli yakni Kodim 1415/Selayar. Jumat 23/07/2021

Paur Prod Penrem 141/Toddopuli. Letda Inf Syahruddin mengatakan “Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. beserta rombongan, kunjungan Kerja serta memberi Pengarahan kepada Personel Militer, PNS dan Persit. Dan di sambut oleh Forkopimda Kab. Kep Selayar yang bertempat di Makodim 1415/Selayar. Jl. Kelapa. Kel. Benteng Kab.Kep. Selayar.

Sambutan Bupati Kep.Selayar. yang intinya: saya ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafe’i Kasno. SH bersama rombongan yang berkenan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar Selamat datang di Bumi Tanadoang. Secara Geografis wilayah Kabupaten Selayar terdiri atas 130 pulau baik besar maupun kecil gugusan kepulauan tersebut sebagaian dihuni penduduk sebagian tidak di huni. “tuturnya.

Baca Juga:  Hari Ini, Kapolda Sulsel Lantik Kapolres Gowa dan Bulukumba

Selanjutnya ada juga Wisata Religi yakni Keberadaan Masjid Gentaran yang memiliki nilai historis yang sangat kuat sampai ada Destinasi Budaya seperti adanya kampung tua Bitombang, Jangkar Raksasa di Padang. “Tambahnya.

Adapun Sambutan Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. intinya sbb : Saya himbau kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit agar selalu Jaga kesehatan, usahakan jangan tertular, dan bila tertular bagaimana caranya sembuh, Covid ini tidak berujung sampai ditemukan Obat Covid dan Vaksin sifatnya hanya mencegah sehingga kita harus berdampingan dengan Covid. Selalu bersedekah karena itulah mempunyai Hukum, wajib bagi yang sudah memenuhi syarat yaitu mampu dalam segi finansial dan telah mencapai nisab atau batas minimal. “Ucapnya.

Baca Juga:  Berkat Sinergitas BAZNAS, Brimob Dan Kodim Bone, Mustamin Mendapatkan Rumah Layak Huni

Sedekah hukumnya adalah sunnah, artinya tidak wajib dikeluarkan meski memang dianjurkan. Sedekah diartikan sebagai harta atau non harta yang dikeluarkan seseorang. jadi, sedekah artinya lebih luas karena bisa bersifat non materi. Sedekah bisa diberikan kepada siapapun, termasuk orang tua, saudara, maupun kerabat. “Ungkapnya.

Tingkatkan kesejahteraan, jangan fakum silahkan berusaha dengan cara halal namun tidak mengganggu tugas Pokok kita sebagai TNI , Jaga moril, seperti apapun kita harus senang, dengan senang moril Prajurit menjadi tinggi, oleh karena itu bagaimana Dansat bisa menyiasati agar moril anggota menjadi tinggi. “Pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Brigjen TNI Andi Kaharuddin ( Kapoosahli Pangdam XIV/Hasanuddin ), Para Asisten Kasdam XIV/Hsn.
Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli, H. Muh Basli Ali.( Bupati Kep.Selayar), Letkol. Kav. Adi Priatana.(Dandim 1415 Selayar), AKBP Temmangangro Machmud, S.IK, MH.(Kapolres Kep. Selayar). Serta Para unsur Forkopimda. Penrem 141/Toddopuli..(*)

Baca Juga:  2 Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Diamankan Resmob Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *